Pages

YObabayo..inilah band gw "MAINSTREET"

Diposting oleh liga bangsa , Rabu, 23 Desember 2009 17.00



MAINSTREET yang berarti jalan utama dipilih sebagai nama band mereka yang diartikan dengan musik sebagai jalan utama.

MAINSTREET dalam mengekspresikan hidup mereka. Menampilkan tema sekitar jalanan dan sifat-sifat manusia yang beraneka ragam dari mulai kaum bawah hingga manusia penuh hura-hura.

Lagu-lagu mereka disuguhkan dengan apa adanya dalam aliran musik ‘Post-Punk Revival’ dan kental sentuhan ‘Garage Rock’ tentunya.

MAINSTREET..adalah sebuah band yang beranggotakan:

eko. sebagai gitaris dan pencipta lagu, sampingannya ngelawak :D pencipta lalapan
ari. sebagai bassis dan pencipta lagu juga, sampingannya mesum :p pencipta sambal
rendha sbagai drumer dan backing vokal sampingannya kaskuser,,akakka..mantab gan!dan pencipta lauk
kobe aka dhika sbagai vokalis dengan rambut afronya apa brokoli ya?, sampingannya apa ya..pemakan segalanya :X. pencipta sayuran
ucuk sebagai gitaris juga, sampinganya hingga kini mencoba merambah dunia lawak juga agar kumplit konyol smua isinya..ciahuw! pencipta kobokannya

saat ini kita sedang menyusun/recording untuk membuat mini album yang kira2 terdiri dari 5 lagu.semua personil mampu menciptakan lagu dengan kreativitas masing2

skrg udah ada 5 lagu, antara lain:
1. Enjoy Your Ride
2. Mari Berdansa
3. Cerita Jakarta
4. Gairah Manusia Kota
5. Pohon Tua di Pusat Kota

MAINSTREET sebagai band pendatang baru pernah mengisi beberapa acara, antara lain :

•Freshkustik IV, 28 Juni 2009, Magical Café, Depok Town Square
•Britsound, 10 Juli 2009, Rossi Music Fatmawati
•Jangan Pulang Sebelum Selesai IV, 15 Juli 2009, Warung Apresiasi Bulungan
•Little Have Fun, 25 Juli 2009, Depok Town Square Lt.1
•Indie's Hangout, 13 Agustus 2009, JLounge Hotel Gran Melia
•Special Exclusive Indie's Hangout, August 18, 2009, Planet Hollywood Jakarta

Sekilas Prestasi MAINSTREET :
•Best Performer Indie's Hangout @ JLounge Hotel Gran Melia
•Best Performer Indie's Hangout Special Exclusive Indie's Hangout @ Planet Hollywood Jakarta

Kehidupan Baru

Diposting oleh liga bangsa 16.52

gak percaya pada akhirnya gw lulus juga setelah 4 tahun..awal mula menjajaki dunia kuliah ada rasa takut dalam diri gw apa gw mampu..tapi satu jawaban yang membuat gw yakin adalah saat gw lulus SMA abang gw juga lulus Kuliah trus gw berfikir sejenak..trus berucap
.."Masa abang gw bisa gw payah ga bisa juga"..

mank dari dulu gw tipe2 orang yang ga mau kalah..selalu berfikir dia bisa kenapa gw mesti ga bisa..
setelah lulus SMA dan mencoba peruntungan di dunia militer gw coba daftar setelah awalnya dipaksain juga c jujur gw masih setengah2 buat daftar akademi kepolisian RI dan memang saat2 ngejalani proses kesana gw jadi dapet wawasan lebih pembentukan mental padahal belom masuk sampai pada akhirnya memang tuhan berkehendak lain dan gw gag lolos tahap akhir yang biasa di sebut pantukhir(pemantauan terakhir)..so dunia gag cuma disitu aja kan akhirnya gw coba daftar di salah salah satu univeritas negeri di daerah depok dan universitas swasta di depok,,sampai akhirnya gw pilih jenjang S1 teknik informatika ngikutin jejak abang gw yang memang dah jadi ST tahun segitu 2005..

Awal2 kuliah c biasa aja masih banyak bolos2nya dan gag fokus gw lebih fokus buat Akpol gw taun depan sampai 2 tahun berjalan dan 2x gw juga gagal tapi gw gag nyerah dan tahun ke-3 gw daftar AKMIL tapi tetep..gagal...ckkkkaakkk..gag tau dah mungkin bukan saatnya kali ye..

ni foto temen2 gw di 4ia10



jujur awalnya gw benci kelas ini karena semua pada mementingkan geng dari asal tingkat 1,di kampus gw tingkat 1 ke 2 tuh ada perubahan kelas dan kita pasti di pisah2..dan gw msauk kelas yang berada di ia10 dari asal kelas gw ia06..baru tingkat 3 ke tingkat4 gw ngerasa persahabatan di kelas gw mulai kompak walaupun ada segelintir orang yang emang bermasalah,yah wajar lah anak muda ribut2 dikit tapi justru membuat gw muak dan bisa menimbulkan pundi2 perpecahan di kelas,susah payah gw coba bangun kebersamaan kelas ini,gw dan ada beberapa temen2 gw yg coba bela2in cabut kuliah buat booking futsal or rapat intern ngebahas rencana2 jalan buat kelas kita tercinta ini..

dan ini lah saat2 terindah dalam kebersamaan kelas gw 4ia10 sewaktu dirumah temble..yaitu acara buka bersama warga 4ia10


Gw

dan gw masih inget saat2 terakhir kita bersama selesai UAS terakhir dan sambil menunggu report IPk kita semua membuat rencana jalan disini sumpah gw juga rada kecewa karena dari tujuan asal kita mo pada kumpul di pulau seribu sampai malah hampir dan gag jadi dan rapat berkali2 ampe gw stres dan kynya pucak aja kali yah..sumpah kampret banget dah,dan setelah rapat yang alot kita semua setuju dan pilihannya jatoh pada pantai Anyer,,,alhamdulilahnya kita dapet lokasi yang gokil abis..gag nyesel deh 3 hari jadi anak pantai,,yo,,yo,,yo..

LOWONGAN LAB GW..MULTIMEDIA

Diposting oleh liga bangsa , Selasa, 22 Desember 2009 11.28

L O W O N G A N
A s i s t e n
Laboratorium Multimedia


P e r s y a r a t a n

1. Laki-Laki atau Perempuan
2. Masih terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Gunadarma, Jenjang S1, Angkatan 2006, atau 2007 atau 2008.
3. IPK DNS & DNU minimal 2,75.
4. Menguasai minimal satu aplikasi multimedia.
Diantaranya:
Asymetrix Toolbook, [Macromedia] Adobe Flash, Macromedia Director, Robohelp, Adobe Photoshop, Adobe In Design, Adobe Premiere, 3DSMax, Cakewalk Pro Audition, Adobe Audition, Fruity Loops, Adobe Illustratrator, FreeHand.
5. Menguasai aplikasi dan bahasa pemrograman akan menjadi nilai tambah dan bahan pertimbangan utama.
Diantaranya:
[Macromedia] Adobe Dreamweaver, Netbeans, MatLab, Visual Basic, HTML/ XHTML, PHP, Database MySQL, JavaScript, Ajax, XML, CSS.
6. Dapat memainkan alat musik (Piano, Gitar, dsb) dan membuat gambar sketsa (sketsa tangan, sketsa dengan aplikasi freehand, dsb) akan menjadi nilai tambah dan bahan pertimbangan utama.

Diposting oleh liga bangsa , Kamis, 17 Desember 2009 19.15


Dilema satu kata yang kita ucapkan bersama
kala dua hati yang tak tau arah dan tuhan
mempersatukan dua hati yang bimbang akan
kemana dan malaikat pun bicara tentang keluh
kesah hidup kita berdua dan tanpa di sangka
dan diluar akal logika kita pun ditakdirkan
bersatu..mungkin ini suratan takdir atau
apapun yang jelas kita harus bersyukur dengan
pemberian nya..dah tetap jalani semua dengan
senyuman..mungkin di duina ini tak ada yang
abadi tapi yakin lah .........
cintaku akan selalu abadi di hati mu..