Pages

TOILET KANTOR GW

Diposting oleh liga bangsa , Jumat, 30 April 2010 10.31

Dah 3 minggu gw kerja di salah satu perusahaan yang berada di kawasan elite SCBD sudirman
dan udah 3 minggu pula gw keluar masuk toilet kantor gw bukan karena gw mules2 or pengen apa
tapi karen kemacetan ibukota..loh apa hubunganya?!!tunggu dulu alkisah pertama kali gw cerita
begini,gw ngekostn di daerah Depok-kelapa dua dan tiap pagi gw berangkat ke kantor naek motor
nah jalur tercepat menuju kantor gw ya cuma lewat mampang dan dah 2 minggu ini kawasan mampang
jalur buswaynya gk bisa di lewatin selain tu busway sama ambulan tapi ada juga sih beberapa mobil mewah
yang notabene pejabat ya sapalah tak tau juga dia berhasil lewat mungkin polisinya atut kali...ckkk
alhasil gw dan pengendara lain mesti sumpek2an sama ni jalan yang bysanya paling dari TB,simatupang ke gatsu
cuma 15 menit ini bisa 1 jam pake motor,nah sialnya lagi ini bikin gw selalu pusing dan migren tiap hari
nah satu2 nya tempat yang buat gw nyaman yaitu toilet kantor gw karena disana toiletnya kering jadi gw luamayan lah
10 menit tidur disana buat ngilangin migren gw..sumpah klo gada tuh toilet kebayang donk kepala pusing mana kerjaan
gw selama ini suruh baca manual book..membosankan..i like practical nothing theory..

ni dia nich klo dah pucing dan cari ide gimana caranya biar bisa ngilangin pusing gw..



dan gw mengucapkan terimkasih
banyak buat Toilet kantor gw...akahay.