Pages

Adakah Cinta Sejati?

Diposting oleh liga bangsa , Jumat, 19 Agustus 2011 10.36

Apa sih yang disebut C.I.N.T.A?? apa bertahan karena satu cinta atau dua cinta atau tiga cinta. Bagaimana kita mencari cinta dan menjadikanya sebuah cinta sejati?!. Apakah Cinta Sejati itu sudah pasti setia oh belum tentu. tapi cinta sejati yang gw rasakan rasa-rasanya belum terjadi seandainya gw benar-benar merasakan apa itu cinta sejati mungkin gw dah ajak nikah kali yah karena dah capek patah hati melulu, hehe.

Ah mendefinisikan cinta aja dah susah apa lagi Cinta Sejati yah. Mungkin hanya di cerita-cerita dongeng atau dunia khayalan kali yang di sebut cinta sejati. ada salah satu temen gw bilang kalo kamu mau liat cinta sejati coba tengok orang tua kamu saat ini. apa bener kedua orang tua gw bener-bener Cinta Sejati...hahah klo emank bener masa masih aja ada berantem dan kesel-keselnya sedangkan dari survei yang gw peroleh dari beberapa rekan gw banyak yang mendefinisikan bla,bla,bla,bla Cinta Sejati itu!!!! manis- manis semua tapi apa benarkah semanis itu. orang pasti ada berantem2nya..haha

Akan kah ada CINTA SEJATI??
Insya Allah gue percaya pasti ada dan kita jangan pernah berhenti dan mempertahankan cinta sejati kita. jadi buat kalian semua yang udah punya cinta sejati ya selamat dan mempertahankan cinta sejati itu lebih sulit dibanding mencari cinta sejati pasangan kamu, dan buat yang belum sama kita :p tapi jangan pernah berhenti mencari lah.


#Beberapa survei Testimoni dari rekan-rekan gw tentang Cinta Sejati#

Dimana kamu bisa merasa nyaman dengan orang itu
Dan semua yg kamu rasain bisa kamu ungkapkan
karena merasa dia bagian dari kamu

by. V.L


No comment :D

by. Z.R


cinta sejati = perjalanan cinta hingga akhir hayat :)
cinta sejati = jaminan hidup

by. W.M.K


cinta sejati itu cinta yg bisa menerima kita apa adanya
kekurangan atau kelebihan bisa selalu terbuka nyaman
dideket dia gak perlu nutup-nutupin kelakuan buruk kita
depan dia bisa selalu cerita dan dan selalu ngedengerin
dan kasih masukan..udaaaaa

by. S.V

Cinta itu sendiri menurutku complicated. Bisa bikin seneng banget, tapi juga bisa bikin sedih banget sampe galau gak karuan. Cinta itu liat orang yang dicinta seneng ikut seneng dan liat orang yg dicinta sedih ikut sedih. Tapi cinta sejati itu bisa ngerasain apa yang dirasain orang yg dicintain dengan hanya melihat raut wajahnya.. Yang ada dipikirannya cuma ingin bikin bahagia orng yg dicintai. Akan melindungi dan mendengarkan kalau kita ada masalah. Cinta sejati itu ga akan pergi kemana2 saat kita terjatuh. Cinta sejati itu ga akan lihat kekurangan kita sebagai suatu yg buruk, tp akan melihat kekurangan kita sebagai pelengkap hidup dia..

By. Y.C.D

~Cinta Sejati mungkin susah didapat tapi cinta sejati sepertinya masih ada harapan kalo kita benar-benar saling mencintai~

~Craw~