Pages

Kehidupan Baru

Diposting oleh Unknown , Rabu, 23 Desember 2009 16.52

gak percaya pada akhirnya gw lulus juga setelah 4 tahun..awal mula menjajaki dunia kuliah ada rasa takut dalam diri gw apa gw mampu..tapi satu jawaban yang membuat gw yakin adalah saat gw lulus SMA abang gw juga lulus Kuliah trus gw berfikir sejenak..trus berucap
.."Masa abang gw bisa gw payah ga bisa juga"..

mank dari dulu gw tipe2 orang yang ga mau kalah..selalu berfikir dia bisa kenapa gw mesti ga bisa..
setelah lulus SMA dan mencoba peruntungan di dunia militer gw coba daftar setelah awalnya dipaksain juga c jujur gw masih setengah2 buat daftar akademi kepolisian RI dan memang saat2 ngejalani proses kesana gw jadi dapet wawasan lebih pembentukan mental padahal belom masuk sampai pada akhirnya memang tuhan berkehendak lain dan gw gag lolos tahap akhir yang biasa di sebut pantukhir(pemantauan terakhir)..so dunia gag cuma disitu aja kan akhirnya gw coba daftar di salah salah satu univeritas negeri di daerah depok dan universitas swasta di depok,,sampai akhirnya gw pilih jenjang S1 teknik informatika ngikutin jejak abang gw yang memang dah jadi ST tahun segitu 2005..

Awal2 kuliah c biasa aja masih banyak bolos2nya dan gag fokus gw lebih fokus buat Akpol gw taun depan sampai 2 tahun berjalan dan 2x gw juga gagal tapi gw gag nyerah dan tahun ke-3 gw daftar AKMIL tapi tetep..gagal...ckkkkaakkk..gag tau dah mungkin bukan saatnya kali ye..

ni foto temen2 gw di 4ia10



jujur awalnya gw benci kelas ini karena semua pada mementingkan geng dari asal tingkat 1,di kampus gw tingkat 1 ke 2 tuh ada perubahan kelas dan kita pasti di pisah2..dan gw msauk kelas yang berada di ia10 dari asal kelas gw ia06..baru tingkat 3 ke tingkat4 gw ngerasa persahabatan di kelas gw mulai kompak walaupun ada segelintir orang yang emang bermasalah,yah wajar lah anak muda ribut2 dikit tapi justru membuat gw muak dan bisa menimbulkan pundi2 perpecahan di kelas,susah payah gw coba bangun kebersamaan kelas ini,gw dan ada beberapa temen2 gw yg coba bela2in cabut kuliah buat booking futsal or rapat intern ngebahas rencana2 jalan buat kelas kita tercinta ini..

dan ini lah saat2 terindah dalam kebersamaan kelas gw 4ia10 sewaktu dirumah temble..yaitu acara buka bersama warga 4ia10


Gw

dan gw masih inget saat2 terakhir kita bersama selesai UAS terakhir dan sambil menunggu report IPk kita semua membuat rencana jalan disini sumpah gw juga rada kecewa karena dari tujuan asal kita mo pada kumpul di pulau seribu sampai malah hampir dan gag jadi dan rapat berkali2 ampe gw stres dan kynya pucak aja kali yah..sumpah kampret banget dah,dan setelah rapat yang alot kita semua setuju dan pilihannya jatoh pada pantai Anyer,,,alhamdulilahnya kita dapet lokasi yang gokil abis..gag nyesel deh 3 hari jadi anak pantai,,yo,,yo,,yo..

0 Response to "Kehidupan Baru"

Posting Komentar