Pages

SItus-Situs Cari-cari kerja

Diposting oleh liga bangsa , Senin, 25 Januari 2010 20.48

NI gw ada beberapa lowongan lebih ke situs2 c dari perusahaan sampe BUMN..

www.antam.com
www.bayan.com.sg
www.ptba.co.id
www.bumiresources.com
www.holcim.com
www.indikaenergy.co.id
www.pt-inco.co.id
www.itmg.co.id
www.petrosea.com
www.truba-manunggal.com
www.ptdh.co.id

Oil Gas
www.chevron.com
www.medcoenergi.com
www.apexindo.com
www.elnusa.co.id
www.astra-agro.co.id
www.sorini.co.id
www.smart-tbk.com
www.sieradproduce.com

Services
www.mnc.co.id
Bimantara
www.bakrietelecom.com

Consumer
www.unilever.co.id
www.aqua.com
www.indofood.com
www.sampoerna.com or phillip morris
www.bentoel.co.id

Manufacturer
www.astra.co.id
www.indorama.com
www.ciputraproperty.com
www.goodyear-indonesia.com
www.bms.com or squibb
www.tigaraksa.co.id

Organization
indonesia.usaid.gov
www.tamf.or.id
www.unicef.org
www.unjobs.org
www.undp.or.id
web.worldbank.org

K0TA TUA yang TAU

Diposting oleh liga bangsa , Minggu, 24 Januari 2010 22.57

Hari minggu sore ini gw ke kota tua ternyata jalan-jalan sore enak juga blogers,dari pada pagi2 siangan dikit panas trus kalo siang ya dah pasti panas banget dah.alhasil gw jalan dari depok jam 4an terus gw nyamperin cw gw dulu and langsung cabut lagi ke kota,alhamdulialah c selama perjalanan tadi gada yang macet biasanya kan gw lewat harmoni tapi kali ini gw ke arah kota lewat jalan belakang gw lupa dah tuh namanya yang pasti dari tanah abang lurus aja trus arah jembatan lama belok kanan..ceritanya dah nyampe kota tua nih,buset dah ternyata rame nya parah gila orang-orang dah pada siap dengan DSLR,SLR,kamrea pocket,sampe kamera HP sengaja buat foto-foto gitu.

ni dia orang-orang yang kumpul buat liat pertunjukan di kota tua..

tapi gw sedikit nyesel kenapa manajemen dari pemprov DKI di kota tua parah and payah parkiran di mana2 dan gag jelas,so kita gag leluasa buat foto2,udah gitu banyak tukang jualan yang sekarang dah mulai sembarangan dah nongkrongnya di tambah lagi sampah dari pengunjung yang gag punya etika bertebaran di mana-mana blogers.wah gw disini sedikit sedih juga ini cagar budaya bangsa kita, khususnya apalagi bagi orang-orang jakarta ini wajib kita pelihara.tapi apa daya yang berada disana rata-rata bukan penduduk asli melainkan bertebaran dari semua pelosok nusantara,hanya "kota tua yang tau" gimana dia bisa bertahan sampe anak-cucu kita nanti klo kita ga sadar2 sampe saat ini tentang buang sampah or lain2nya gw rasa ga lama lagi cagar budaya yang kita punya bisa ancur dah..hufffftt..sulit memang buat ngerubah kelakuan yang sudah mendarah daging..ohya gw juga punya cerita lucu blogers,ceritanya gw lagi makan es potong ma cw gw dan gw nongkrong di salah satu batu bola di sana,trus ada segerombolan anak2 SMA mungkin yah cewek2 semua eh ada dua bule lewat alhasil mereka minta foto bareng ma tuh bule 2 yang satu cewe dan yang satu lagi cowo,c bule c fine2 aja tapi bule cewe rada2 gimana gitu,yang parahnya lagi mereka minta tanda tangan tuh bula buat kenang-kenagan..ckkk.,,yang buat gw lucu si bule cewe cengo gitu mungkin dalam hatinya di ngomong gini "ni bocah2 minta foto bareng trus minta tanda tangan trus apalagi nih,jangan2 minta gw gendong lagi" akkkkk,gw sempet2 nya berpikir kaya gitu..harus nya kita yang di minta foto bareng ma tuh bule secara ini kan negara kita gitu loh..akk tapi ya sudah lah itu semua gaya orang indonesia..selalu ramah pada siapa saja,,ckk..

Oh ya di kota tua juga banyak penyewaan sepeda onthel loh disana disewain dari yang kecil sampe onthel yang besar dan rata-rata harga buat sewa cukup murah kok Rp.15.000 an asal u bisa nawar aja c blogers,dan semua itu di pinjem cuma 1 jam doank deh.


dan inilah gaya gw waktu jalan-jalan di kota tua jelek and kucel abis dah maklum lah bikers,,ckkk..


dan ini salah satu gedung tua di belakang cafe batavia dan samping bangunan kantor pos di kota tua..

Ujian Kampus Gw

Diposting oleh liga bangsa , Jumat, 22 Januari 2010 12.01

Pengalaman pertama bagi gw setelah lulus jadi sarjana dan biasa lah sarjana baru belom dapet kerjaan,akhay so untungnya dari lab gw dapet tawaran buat jagain mahasiswa buat ujian ya walaupun penghasilanya di itung persesi ya lumayan lah buat beli bakwan ama traktir cewe gw combro,ckkkk..hari pertama masih salah-salah gw tapi hari-hari berikutnya..wah lumayan lah,,ternyata bosen gila gw jagain mahasiswa ujian yah..dan sewaktu kita ujian yang lagi ngawasin kita juga bosen mampus tau..gw paling BT klo jagain anak kelas satu ya maklum lah mereka masih belom jago buat nyonteknya so mereka nyontek dengan teriak-teriak alhasil ya gw omelin lah..klo gw c jaga santai yang penting jangan ribut nyontek sok aja,klo dah gini mulai dah pasang tampang killer..arrgggghh..

ni sekilas gaya mereka klo lagi ujian..

Hidup Statis

Diposting oleh liga bangsa , Minggu, 10 Januari 2010 09.43

Pernah ga sih dalam hidup lo ngerasain ada yang aneh mungkin lo ngerasa hidup lo sangat statis dan berkutat di satutempat itu-itu aja..dan pernah gag si lo ngerasa hidup lo hampa atau mungkin sampe lo ngerasa hidup lo sampah atau gag berarti buat diri lo sendiri apalagi buat orang dekat ataupun dengan orang dekat.klo sampe kaya gitu gimana si solusinya biar hidup lo gag statis..

Banyak hal kok biar hidup kita berwarna dan ceria lepas dari penderitaan hidup yang statis ke kehidupan yang dinamis dan gag lagi berkutat di lingkaran yang sama,mungkin gw bisa ngasih tips-tips biar hidup lo ngerasa berwarna..

1.klo lo punya duit yawdah u jalan-jalan aja beli apa yang lo suka semakin mahal semakin matep hidup lo
2.klo punya uang dikit lo bisa beli ya barang-barang yang cukup dari kocek uang lo lah..
3.nah kalo pertanyaanya lo ga punya uang ya minimal u cuma shoping window lah..lirik2..or TP-Tp kan bisa tuh minimal buat ongkos nek angkot or jalan kaki juga bisa ke tempat yang bisa u tongkrongin,yang pasti bukan WC yah..
4.klo gag punya uang sepeserpun?!.yang pasti u gag boleh nyopet atawa ngerampok apa lagi yang lo copet nenek-nenek bisa kualat bro..bisa2 hidup lo bukanya berwarna tapi suram bin (titan)..akkkk
sekian tips yang berkhasiat biar u berwarna dalam hidup gag statis lagi..

wassalam,,,LOL...

SHERLOCK HOLMES

Diposting oleh liga bangsa , Jumat, 08 Januari 2010 16.16


Akhirnya film yang gw tunggu-tunggu nongol juga di bioskop indonesia
Sherlock Holmes - Detektif kenamaan Sherlock Holmes (Robert Downey Jr) bersama rekannya Dr. John Watson (Jude Law), beraksi di layar lebar.

Kali ini duo sahabat itu harus memecahkan sebuah kasus di mana pelaku merupakan ancaman bagi Inggris.
Lima orang wanita telah tewas terbunuh dan pelaku adalah penyembah setan bernama Lord Blackwood (Mark Strong).
Meski tertangkap dan terancam hukuman gantung, tapi Blackwood berjanji akan balas dendam dengan bangkit dari kubur, dan kematian demi kematian tidak akan terhindari.
Untuk memastikan hal tersebut, Holmes dan Watson semakin intens menyelidiki. Terutama setelah Blackwood benar-benar bangkit tiga hari setelah pemakaman.
Ada seorang saksi yang melihat kejadian, sementara insiden tersebut tentu saja sedikit mencoreng wajah Watson karena ia yang mengumumkan kematian Blackwood.
Kehandalan Holmes dan Watson memang tak lagi diragukan. Mereka kerap membantu pihak kepolisian Inggris.
Tapi, kasus Blackwood rupanya menyeret para petinggi di pemerintahan untuk mengambil alih wewenang polisi. Di sinilah, Holmes diburu.
Sementara dikejar para polisi, Holmes bersikeras untuk memecahkan misteri ini. Apalagi ancaman baru datang, tepat jam 12 siang, parlemen akan dikecam kematian para petinggi pemerintahan.
Akankah Holmes dan Watson mampu memecahkan kasus ini? Selamatkah mereka dari sebuah ledakan dasyat yang dibuat Blackwood?
Sepertinya tidak seru jika Anda memperoleh jawabnya di sini. Saksikan film Sherlock Holmes di bioskop-bioskop kesayangan Anda.
Yang pasti, tak hanya melibatkan aksi teka-teki, bumbu percintaan diperlihatkan dengan andilnya Irene Adler (Rachel McAdams), kekasih Holmes yang adalah penjahat kelas kakap. Belum lagi Sederet peristiwa, perkelahian hingga ledakan harus dilewati Holmes.
Sayangnya, walau karakternya diadaptasi dari novel klasik karya Sir Arthur Conan Doyle asal Skotlandia yang dibuat tahun 1887, namun filmnya sama sekali tidak diambil dari salah satu bukunya.
Namun begitu, sang sutradara Guy Richie dengan apik menggambarkan nuansa 'kelam' Inggris di era 1800-1900-an. Belum lagi, teka-teki kasus yang diungkap di akhir film.
Dan sepertinya, keberadaan profesor Moriarty di akhir film, bisa jadi tanda-tanda akan adanya pembuatan sekuel.
Film Sherlock Holmes dijadwalkan rilis pada 25 Desember mendatang di Amerika. Semoga saja film ini juga bisa cepat turun di Indonesia sehingga Anda bisa menilai aksi duo Holmes dan Watson.

MAINSTREETHOLIC

Diposting oleh liga bangsa , Kamis, 07 Januari 2010 20.04

Gini nih kalo emank fans yang sudah mendarah daging semua serba nama band yang ia kagumin mungkin dah stress dengan band2 yang lain yang sekarang lagi in nya mainstreem dan sekarang saatnya band yang aliranya MAINSTREET banget..



Semuanya mainstreet..dan mainstreet..mank mainstreet band apaan seh!!!!..ckkk

happy new year 2010

Diposting oleh liga bangsa , Jumat, 01 Januari 2010 10.03

Ini pertama kalinya gw posting di 2010..walapun ngantuk sangat,tapi posting bentaran.
gw mo share pengalaman gw taon baruan di jakarta sangat melelahkan dan macet,motornya ampun2 dah..edan tenan.taun 2008 gw bawa mobil blom nyampe monas yang notabenya pusat ibu kota baru sampe gondang dia tepat pukul 12.00 dah jedar-jeder suara petasan dari dalam monas,taun 2009 gw coba peruntungan tapi gw pake motor males banget bawa mobil dah pasti macetnya kaya taun sebelumnya gw nongkrong dl di tempat cewe gw baru jam 10.00 kita jalan eh baru nyampe tanah abang dah jedar-jeder lagi petasan di monas..hufttt..gaga pernah dah gw liat langsung kembang api dari monasnya langsung..buat taun ini 2010 gw dah ada acara ma temen2 gw dan di temani sang pujaan hati gw lewatin taun baru ini dengan suka cita dan gembira hati.lagi2 macet2...gw kali ini bawa mobil lagi dari depok jam 7.30 gw jemput temen gw dan adenya di PGC nympe sana jam 10.00 edan banget parah gila,kaki gempor betis merengkel abis dah..tapi untungnya gw lewatin semua dengan pujaan hati gw,jadi sedikit rada hilang deh kesel di hati walapun gw marah2 pas nyetir gila angkot ama motornya rusuh ngajakin ribut mulu ma gw,,sampe di rumah temen gw jam 11.00 yang seharusnya depok-plumpang cuma 1 jam lah ini gw tempuh dengan jarak 3,5 jam perjalanan,gokil ga tuh,,tapi malam ini terbayar dengan kumpul ma sahabat2 gw dah pujaan hati ku..makasih ya sayang dah mo nemenin gw..


harapan di tahun 2010
"semoga langgeng + cepet2 nikah dah entah taun kapan"
"dapet kerjaan dan karir yang sukses..amin2,secara masih nganggur sekarang.akkk"
"S2 gw lancar ampe proses thesis n wisuda magister dah,,amin2 ya allah"
"jadi orang yang bener aja deh"
"sayang sama keluarga+pacar+sahabat gw"
"bisa hidup mandiri tanpa harus bergantung ma orang lain"
"sukses bersama MAINSTREET"
"album kompilasi dan EP yang perdana kita keluar"

oh ya tahun 2010 gw mesti ke salah satu tempat ini

Menara tower di DUBAI,pengen banget gw kesana apa lagi bisa nginep walapun semalam.



Menara paling romantis di PARIS FRANCE menara "EIFFEL"



Mekkah buat pergi haji..klo allah dah panggil saya sebagai umatnya insyaallah siap



ini lah impian-impian gw di tahun 2010..semoga terlaksana..Amin ya allah..