Pages

Hari yang tak terduga

Diposting oleh Unknown , Jumat, 05 Februari 2010 23.53

hari ini jumat tanggal 5 febuari 2010 gw jam 3 sore seharusnya ada interview di perusahaan malaysia mereka lagi ngebutuhin sistem analist dan gw dah yakin pasti test or interview english bukannya gw takut or gimana setelah gw search di google emang ni perusahaan rada besar tapi perusahaan negara tetangga pas bis shalat jumat gw berfikir lagi kenapa gw kerja di negara orang yang (ibarat kata)mending gw kerja di perusahaan negara sendiri dan memajukan negara sendiri alhasil gw jadi 50 : 50 dah dan akhirnya gw ngambil keputusan konyol dengan menghitung langkah gw dari langkah pertama dateng dan langkah berikutnya engga terus aja gw jalan sambil ngomong dateng-engga-dateng-engga..wah bloggers gw sangat pusing dan akhirnya begitu sampai di langkah terakhir yaitu depan kamar gw persis gw pun berucap engga..so blogers dah tau kan jawabannya akhirnya keputusan dengan cara konyol itu gw ambil..dan gag sia2 juga c eh beberapa jam kemudian gw ada panggilan tlp dan gw ada interview buat hari senin..alhamdulilah,,dan gw kira hari ini bisa santai tetapi ternyata gw mesti toefl untung temen gw tlp klo gag tau deh gak bakalan dateng kali gw..terus gw mandi dan siap2 eh pas nyampe kalibata blogers ujan gede abis alhasil basah kuyup dah semua gw dan gw pergi kuliah dengan keadaan basah kuyup sampe masuk-masuk kedalem lagi,,sial dah..tapi gw seneng karena bisa ngerasain toefl di kampus gw..

0 Response to "Hari yang tak terduga"

Posting Komentar