Pages

Roman Sore II

Diposting oleh Unknown , Senin, 25 April 2011 17.16

Sore ini tepat jam 5.30 di Kantor gue ,suasana sepi karena temen-temen kantor sudah mulai meninggalkan pekerjaannya dan beranjak pulang tapi gue bengong dan mulai menatap ke balik jendela kantor terlihat suasana sore yang oke di Jakarta ini, hal yang jarang terjadi di sore hari karena sebelumnya suasana sore diliputi angin dan hujan.
Gue tadi merenung dan teringat akan seorang sahabat yang semalam tepat jam 12.10PM menangis miris karena hubungan asmara. Hmm!!! memang asmara dan percintaan membuat orang sedikit gila dan mungkin banyak tersiksa karena apa yang dijalankan tak seindah dan sesuai logika berfikir manusia. Setelah malang melintang dia menceritakan kisah yang cukup sulit gue terima dan masih belum mengerti arah pembicaraanya dan gue pun mulai mendesak inti dari permasalahan yang terjadi, "Status Sosial" kata ini memang terlihat clasic dalam hal percintaan dan permasalahan ini sering sekali di publikasikan lewat sinetron atau Film Bollywod tapi ini benar-benar terjadi pada sahabat gw yang tidak bisa disebutkan namanya dia seorang wanita intinya,dan dia bercerita tentang hubunganya yang ditentang oleh orang tua dari si pria karena orang tua dari pria tadi menganggap bahwa si wanita terlalu berlebih dan jauh. yang rumit disini adalah si wanita sudah merasa sayang yang luar biasa dan menemokan sosok yang tepat dihatinya dan orang tua dari si wanita menerima tapi satu hal yang bisa gue cari tahu ternyata si wanita belum memberi tahu satu latar belakang job desk dari si pria. dan ini yang menurut gw sulit karena ada beberapa kemungkinan yang pertama adalah orang tua dari si wanita tetap menerima dan bahkan sebaliknya kedua orang tua si wanita malah bisa melarang. Ini permasalahan sensitive faktor masa depan dan faktor kasih sayang mungkin dari orang tua si wanita akan berfikir keras untuk melepas anak wanita

to be continue..lagi pindahan dulu...fiuuuh





~Craw~

0 Response to "Roman Sore II"

Posting Komentar