Pages

24 Oktober 2010

Diposting oleh Unknown , Minggu, 24 Oktober 2010 20.57

21:00.....
Ku terdiam dan tak dapat berbuat apa-apa ketika hari ini tiba dan tak ada satu orang pun disisi ku saat ku ucapkan permohonan..hanya kamu,walau terpisah jarak kau disana dengan berbekal teknologi yang ada,kau mendampingi aku untuk memohon satu atau beberapa permohonan kepada tuhan..aku terdiam sejenak dan kaupun menanti "I wish and I hope".tak seorang pun tau apa keinginan ku apa cita2 ku apa pengharapan ku ketika beberapa doa ku panjatkan dan beberapa permohonan ku pinta pada Nya,-..

Hari ini pun berlalu saat beberapa waktu lalu kau ucapkan kata perpisahaan dan aku harap perpisahan untuk sementara,perisahan untuk akhir bahagia yang nantinya bisa ku miliki..I hope...and I wish..

Walaupun ku merasa sepi aku yakin hati mu disana selalu menemani hari ku saat ini..ya begitulah kehidupan..teramat kejam jika kita membuatnya kejam..terasa bahagia jika kita buat akhir yang bahagia..jalanin hidup yang bersemangat seperti kata-kata mu yang selalu aku terima..semangat yang benar-benar memberikan spirit yang berbeda langsung masuk ke hati dan menyebar ke seluruh nadi..melewati otak dan di proses sesuai dengan apa yang ku inginkan...semangat yang membara dari jiwa yang ku anggap dia sangat tangguh melewati segala permasalahan hidupnya..yah..begitulah "life is so hard and make it simple" kutipan yang selalu dia berikan dikala aku menerima beberapa ujian hidup di kota ini..kota kejam yang bertuan yang punya uang..tak punya uang maka kau di tendang..satu impian ku..hidup bahagia dan melewati hari bahagia bersamanya tanpa ada beban permasalahan masa lalu..amin..dan pepatah kutipan untuk saat ini : "hidup ini kamu yang menjalani susah senang kamu yang mengalami jangan sampai orang lain menentukan apa yang terbaik bagimu"...

~Craw~

0 Response to "24 Oktober 2010"

Posting Komentar