Pages

Sial Tak Berujung

Diposting oleh Unknown , Rabu, 03 November 2010 21.47

3 November 2010

Hari yang bakal gw inget selalu,kenapa karena hari ini sial yang berlebihan kayanya menimpa gw..pagi-pagi duit tinggal 20 ribu gw isi bensin 10 ribu. Gara-gara macet jakarta yang keterlaluan besin yang gw kira cukup ternyata turun derastis alhasil gw isilah di salah satu pom yang gak jelas di daerah pancoran sebelak gedung kbri. Dengan perasaan curiga karena sebelum gw isi bensin emank motor gw rasain agak tersendat,dan bener aja bensin dah lumayan tetapi hal yang buruk terjadi tiba-tiba motor gw mogok..."Sial.....(Dalam hati)"
Tanpa pikir panjang gw langsung menepi pelan-pelan menerobos kemacetan dan di pinggur pangkalan ojek gw coba buat ngecek mungkin saluran bensin atau apalah bisa aja kan terjadi yang membuat motor gw mogok..sempet juga para tukang ojek tersebut mencoba membantu tapi apa daya mereka juga gak ngerti dan hanya memberi saran "mas,coba ke bengkel sebelah"..tanpa pikir panjang gw dorong si pio gw ke tempat itu bengkel..tapi yang ada dan gw gak habis pikir di situ cuma ada bengkel tambal ban dan kecil pula,apa daya doi menyanggupi buat service motor gw,tapi gilanya lagi gw baru inget bahwa kondisi kantong gw cuma ada ceban doank..makin muter otak donk gw,dan untingnya si pemilik bengkel meminjamkan motornya ke gw buat gw pergi ke salah satu atm terdekat.langkah pertama yang gw ambil gw isi pulsa dl karena pulsa gw 0 rupiah lalu gw ambil uang secukupnya..kondisi jam 9 dan gw baru mengisi pulsa dan sialnya lagi batre ho gw langsung lowbat di atm tersebut..semakin muter otak gw gimana caranya menghubungi orang kantor gw mau ijin klo telat apa lagi sama si boss..sampe di bengkel hal pertama yang gw tanya ke abang nya "bang,,ada colokan listrik gak"..gw berniat mengisi batre hp gw yang sudah sangat low bat..belum disitu kesialan gw baru ngecharge sebentar eh tau-tau mati listrik..oh..god..

Akhirnya ketemu permasalahan kenapa motor gw mogok ada salah satu karet kabu yang robek ya itu bahasa teknis lah akhirinya karena di situ bengkel kecil si abang pun pergi membeli sparpart tadi dengan waktu yang lumayan lama dan dalam keadaan macet di jalan gw pun sabar menunggu hingga si abang datang dan motor gw pun selsesai dan berhasil menyala kembali.

Pukul 10.30 tepat
Gw pun tiba di kantor dengan basah kuyup dan penuh dengan wajah kusut,dan pressure pun di mulai gw harus menyelesaikan memo audit di kantor gw dengan segera tanpa ba..bi..bu.. Langsung gw nyalain komputer dan gw selesakan pekerjaan tersebut dengan muka yang bt setengah mampus dah.."Emosi menggebu-gebu"...hah...
Tekanan itu pun berlalu tatkala mereka menghilang..agak sedikit santai sih tapi ya gitu deh sore itu gw baru inget klo gw belom mengerjakan tugas regresi linier>>"oh 0h owwwwwww......" makin sore makin stres dan akhirnya gw coba browsing dan mencari langsung gw print dan bergegas sholat dan kabur pulang..

@parkiran..18.30
Di parkiran motor pun gw panasin karena hujan turun cukup lebat dan mesin gw pun sangat dingin dan gw pun menaruh curiga karena settingan gas gw sangat tidak enak dan gak nyaman..ok,,dengan berat hati dan penuh curiga gw meluncur out dari parkiran kantor gw..alhasil jarak 500 meter dari parkiran kecurigaan gw pun benar adanya motor gw mulai mandet>>>>ini benar-benar sial tak berujung hampir 2 kilo gw dorong motor sampai akhirnya ada bengkel kecil yang si abangnya lagi nambal ban orangyang lagi bocor..kata doi "ya udah taro aja dulu nanti saya cek"..tanpa panjang lebar gw taro motor gw ke depan lapak doi..capek..kesal..dll dah..sial banget yah hari ini dalam hati gw.
apa karena gw belom mandi apa karena gw belom gosok gigi..hadoooh,?!@!#@!$!@%$#%^^@&@!*^@....

@lapak si Abang..19.00
si abang pun berusaha keras mencari dan membongkar isi karburator gw dan mencoba mengeluarkan sedikit cairan bensin. Sampai akhirnya gw bisa menjalankan motor gw dengan normal..

@kampus gw "Kenari"..20.10
gw ngacir dan tiba di kampus dengan terburu-buru dan gw ke atas melalui lift yang gw asal pencet tombol lantai 3, dan ternyata insting gw benar teman gw dah nunggu doi juga terlambat untuk mengumpulkan tugas.alhasil gw pun masuk dengan teman gw tadi dan perkuliahan pun selesai..gw gak dapat ilmu apa-apa hari itu dan hanya mengumpulkan tugas belaka..

@Jalan raya cempaka Putih .. 20.30
Gw yang berniat nginep di rumah temen gw pun terjebak oleh segerombolan the jakmania yang sedang tawuran.."alamak!!!" sial kali hari ini sampai ke rumah-rumah warga batu pun berhamburan.gw dan kawan gw mencari jalan alternatif trobosa pun kami lakukan sampai akhirnya sampai dengan selamat..

@Rumah temen gw..21.00
Gw pun mandi basah..dan berniat buang sial bro?!!!!!!...

besoknya gw pun langsung bergerak ke bengkel yang besar dan gak mau terulang lagi..
encok bro ngedorong motor segede bagong...akkkkkk

inilah sepenggal kesialan gw di hari rabu 3 november 2010..hari sial dengan motor gw..

~craw~

2 Response to "Sial Tak Berujung"

Anonim Says:

wakakakakaka... gimana encok akibat dorong motor segede bagong? nggak musti sampe ganti pinggang, kan?

Unknown Says:

jah...besok gw ganti motor...blue bird alias si biru smash

Posting Komentar