Pages

Langit Musik Konser

Diposting oleh Unknown , Senin, 21 Maret 2011 10.46

kali ini gw akan bercerita tentang kemeriahan event 1st anniversary Langit Musik event yang tahun lalu gw lewatin dan tahun ini hampir terlewatkan karena id gw gak diapprove oleh pihak langit musik.Acara yang akan digelar di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta tanggal 19 Maret ini akan dimeriahkan oleh serangkaian musisi handal, seperti Last Child, White Shoes And Couples Company, The Banery, Endah N’ Rhesa, The Trees And The Wild, dan masih banyak lagi......
Dan benar-benar gak nyangka impian gw buat liat konser tersebut terwujud berkat salah satu temen gw yang ngasih id VIP dari kaka nya dan akhirnya gw pun dapet tiket konser yang super meriah ini. Walau sakit gw tetep bela-belain dateng karena ini event jarang banget terjadi soalnya artis pendukungnya rata-rata band yang memang kurang dikenal di dunia televisi tapi mereka lumayan terkenal di dunia maya kebanyakan dari mereka berlabelkan indie dari beberapa artis yang perform, pertamakali gw liat yaitu performance dari "Bottle Smoker" duet maut pemuda asal bandung yang super keren mereka juga abis tour promo album mereka. "Bottlesmoker menjadi contoh kalo musisi Indonesia memang memiliki kualitas luar biasa. Setelah sukses dengan rangkaian tur Malaysia dan Filipina, duo yang mengusung aliran Electropop ini akan kembali melakukan rangkaian tur ke 5 negara di kawasan Asia, mulai dari tanggal 26 Februari kemarin".

abis nonton Bottle smoker perform di sela penampilan dari DJ tiara berlanjut aksi panggung dari The Banery terus lanjut lagi penampilan dari the milo, endah n resha, white shoes and the couple company, sampai penampilan tergila dari The trees and the wild yang beda banget penampilanya terus di tutup aksi dari Pure Saturday di Zona1 dan Zona2 di akhiri dengan penampilan RAN. disana juga ada mercendise dari band-band yang perform, intinya membantu musisi indonesia..

Pokoknya malam itu sungguh tidak terlupakan..


~craw~

0 Response to "Langit Musik Konser"

Posting Komentar