Pages

Gadget 2011

Diposting oleh Unknown , Rabu, 02 Maret 2011 11.40

Gadget bagi sebagian orang mungkin selalu di dewa kan karena kebutuhan akan teknologi dan mungkin sedikit tidak mau ketinggalan jaman sebagian orang indonesia masih memandang gadget terbaru sebagai status sosial di banding kan dengan kemampuan teknologi tersebut dimana saat saya melakukan interview terhadap teman-teman saya yang menggunakan gadget terbaru mereka ya jawabanya hanyalah sebatas ikut-ikutan dan ingin tampil beda dan gaya. Ini adalah prediksi untuk satu tahun kedepan alias dugaan beberapa gadget yang bakal rilis dan mungkin jadi incaran Anda untuk tahun 2011.Jadi buat lo semua yang punya duit lebih dan ingin tampil beda bisa cari referensi di sini nih dan

GADGET GAME

Nintendo 3DS
Jika selama ini para gamers berkutat hanya dengan games 2 dimensi, keberadaan Nintendo 3DS semakin menambah semarak permainan. Apakah Anda juga game maniak? Sudah punya TV yang support 3 dimensi? jangan lewatkan konsol satu ini.dan sudah dinantikan ratusan gamers di jepang.

PSP Phone
Dengan mempertimbngkan kemampuan iPhone yang mampu memainkan permainan grafis selevel Infinity Blade, gamers harus menggunakan tombol tambahan yang sudah tersedia untuk games tersebut. Ternyata, seseorang di Sony Corporation, bukan Sony AK ya.. akhirnya mempunyai ide yang sama. PSP Phone buatan Sony, yang kemungkinan dinamakan Zeus Z1 menerapkan twin trackpads layaknya stick analogue. Yang tidak terbiasa akan sedikit canggung dan mesti beradaptasi terhadap fitur twin trackpads ini. Yang jelas fans konsol Sony dan phone gamers tentunya akan tidak sabar untuk mendapakan konsol game ini di tangan mereka.

GADGET PONSEL

iPhone 5
Sudah banyak mock-up dari iPhone 5 yang tersebar di Internet. Spesifikasi dan tanggal rilis yang tepat masih merupakan spekulasi untuk iPhone 5. Tentunya kita akan menanti bagaimana specs dan desain terbaru dari iPhone 5. Yang jelas kita belum pernah melihat Apple kecewa dengan iPhone-nya. Kita tunggu saja bagaimana Apple membuat fans iPhone untuk tertarik membeli iPhone 5 dan mengalahkan iPhone versi sebelumnya.

New HP/Palm devices

Palm 2 Pre mungkin agak mengecewakan Anda. Desain dan layarnya tampak sedikit di belakang smartphone terbaik saat ini. Disisi lain sebenarnya HP WebOS sangat pintar. Dengan potensi multitasking yang lancar dan sentuhannya yang lembut, sepertinya yang lain bakalan lewat, device ini hanya butuh hardware yang tepat untuk membuatnya menjadi gadget yang sempurna. Jon Rubinstein telah mengkonfirmasi bahwa beberapa perangkat baru sedang berjalan, termasuk tablet.

LG Star
Ponsel dengan kekuatan OS Android terbaru, Android 2.3 Gingerbread, Tegra 2 chipset buatan Nvidia, 8 Mega Pixel video kamera, 1080p video recording, screen 4 inchi, tentunya Google Nexus S yang sebelumnya merajai ponsel Android bakal lewat dengan ponsel cerdas satu ini.

GADGET TABLET

BlackBerry Playbook
RIM sebagai pembuat BlackBerry sepertinya sedikit kehilangan sentuhan pada akhir tahun 2010, merambah dunia PC Tablet lewat BlackBerry Playbook sepertinya mendobrak dominasi RIM yang hanya terkenal akan smartphone BB-nya. Dengan mengandalkan prosessor dual-core serta fitur-fitur yang diperuntukkan untuk bisnis, sepertinyaBlackBerry Playbook akan mencoba bersaing dengan pendahulunya seperti iPad, Dell Streak, Samsung Galaxy Tab ataupun Suli-SL7.

iPad 2
Tidak lama lagi bakal muncul iPad 2. Munculnya iPad terbaru ini tentu akan lebih baik dari sebelumnya, walaupun ini masih dalam sebatas rumor. Gonjang-ganjing di internet mengenaiiPad 2, rumor spesifikasi seperti kamera dan FaceTime support, sebuah gyroscope yang akan cocok dengan iPhone 4, processor yang lebih cepat (kemungkinan memakai dual core) bakal ditancapkan di iPad 2. Jadi bersiaplah dari sekarang untuk menyicil dalam tabungan Anda jika menginginkan PC tablet ini. Rumor iPad biasanya selalu benar.

Motorola Android 3.0 Tablet
Adalah PC tablet. Motorola lewat Andy Rubin memamerkan Motorola Android 3.0, dengan fitur yang kaya kombinasi layaknya iOS dan Android, Anda yang gadget mania tentunya akan penasaran menunggu informasi PC tablet ini bekerja.

GADGET NOTEBOOK

Chrome OS Netbook
Cloud computing dari Google sepertinya bakal diwujudnya dalam bentuk netbook. Chrome OS netbook namanya, sebagai alternatif operating system seperti Windows and Mac OS X yang sudah lebih dulu dikenal. Os ini menawarkan cloud computing servis yang membuatnya berbeda dengan OS standard lainnya. Sepertinya kita cuma menunggu waktu saja Chrome OS netbook dirilis jika ada perusahaan besar yang akan mencaplok OS dalam bentuk netbook.

sumber : campur aduk

0 Response to "Gadget 2011"

Posting Komentar