Pages

Shelter Harmoni

Diposting oleh Unknown , Kamis, 02 Desember 2010 14.15

Kenangan itu kembali lagi saat pertama kali aku harus melewati shelter ini.
Malam itu aku bukanya sengaja untuk menginjak kembali kenangan, aku tak sengaja melewati ini karena transportasi yang aku akan tumpangi berhenti dan aku pun harus beranjak mengganti transportasi yang baru di shelter ini.
Shelter ini adalah perpisahan dan aku terbuai beberapa saat ketika tubuh ini masuk kedalam antrian orang-orang yang akan beranjak pulang.
dan teringat Kau akan beranjak ke utara sedangkan aku ke selatan memberi secarik harapan, secarik tujuan. Dan beberapa saat itu serasa kembali terulang. Shelter penuh kenangan penuh harapan dan penuh tujuan.
Akupun tersentak ketika seseorang dibelakang ku menegur karena sudah beberapa langkah aku tertinggal oleh barisan di depan ku, dan aku pun melaju dan memasuki transportasi tujuan kemana aku pergi, dan bergegas meninggalkan sisa-sisa kenangan.

Harmoni by Padi
aku mengenal dikau
tlah cukup lama separuh usiaku
namun begitu banyak
pelajaran yang aku terima
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
kau membuatku mengerti hidup ini
kita terlahir bagai selembar kertas putih
tinggal ku lukis dengan tinta pesan damai
dan terwujud harmoni

segala kebaikan
takkan terhapus oleh kepahitan
ku lapangkan resah jiwa
karna ku percaya kan berujung indah
Harmoni.....Harmoni...oh Shelter Harmoni

~Craw~

0 Response to "Shelter Harmoni"

Posting Komentar