Pages

K0TA TUA yang TAU

Diposting oleh Unknown , Minggu, 24 Januari 2010 22.57

Hari minggu sore ini gw ke kota tua ternyata jalan-jalan sore enak juga blogers,dari pada pagi2 siangan dikit panas trus kalo siang ya dah pasti panas banget dah.alhasil gw jalan dari depok jam 4an terus gw nyamperin cw gw dulu and langsung cabut lagi ke kota,alhamdulialah c selama perjalanan tadi gada yang macet biasanya kan gw lewat harmoni tapi kali ini gw ke arah kota lewat jalan belakang gw lupa dah tuh namanya yang pasti dari tanah abang lurus aja trus arah jembatan lama belok kanan..ceritanya dah nyampe kota tua nih,buset dah ternyata rame nya parah gila orang-orang dah pada siap dengan DSLR,SLR,kamrea pocket,sampe kamera HP sengaja buat foto-foto gitu.

ni dia orang-orang yang kumpul buat liat pertunjukan di kota tua..

tapi gw sedikit nyesel kenapa manajemen dari pemprov DKI di kota tua parah and payah parkiran di mana2 dan gag jelas,so kita gag leluasa buat foto2,udah gitu banyak tukang jualan yang sekarang dah mulai sembarangan dah nongkrongnya di tambah lagi sampah dari pengunjung yang gag punya etika bertebaran di mana-mana blogers.wah gw disini sedikit sedih juga ini cagar budaya bangsa kita, khususnya apalagi bagi orang-orang jakarta ini wajib kita pelihara.tapi apa daya yang berada disana rata-rata bukan penduduk asli melainkan bertebaran dari semua pelosok nusantara,hanya "kota tua yang tau" gimana dia bisa bertahan sampe anak-cucu kita nanti klo kita ga sadar2 sampe saat ini tentang buang sampah or lain2nya gw rasa ga lama lagi cagar budaya yang kita punya bisa ancur dah..hufffftt..sulit memang buat ngerubah kelakuan yang sudah mendarah daging..ohya gw juga punya cerita lucu blogers,ceritanya gw lagi makan es potong ma cw gw dan gw nongkrong di salah satu batu bola di sana,trus ada segerombolan anak2 SMA mungkin yah cewek2 semua eh ada dua bule lewat alhasil mereka minta foto bareng ma tuh bule 2 yang satu cewe dan yang satu lagi cowo,c bule c fine2 aja tapi bule cewe rada2 gimana gitu,yang parahnya lagi mereka minta tanda tangan tuh bula buat kenang-kenagan..ckkk.,,yang buat gw lucu si bule cewe cengo gitu mungkin dalam hatinya di ngomong gini "ni bocah2 minta foto bareng trus minta tanda tangan trus apalagi nih,jangan2 minta gw gendong lagi" akkkkk,gw sempet2 nya berpikir kaya gitu..harus nya kita yang di minta foto bareng ma tuh bule secara ini kan negara kita gitu loh..akk tapi ya sudah lah itu semua gaya orang indonesia..selalu ramah pada siapa saja,,ckk..

Oh ya di kota tua juga banyak penyewaan sepeda onthel loh disana disewain dari yang kecil sampe onthel yang besar dan rata-rata harga buat sewa cukup murah kok Rp.15.000 an asal u bisa nawar aja c blogers,dan semua itu di pinjem cuma 1 jam doank deh.


dan inilah gaya gw waktu jalan-jalan di kota tua jelek and kucel abis dah maklum lah bikers,,ckkk..


dan ini salah satu gedung tua di belakang cafe batavia dan samping bangunan kantor pos di kota tua..

0 Response to "K0TA TUA yang TAU"

Posting Komentar