Pages

Ujian Kampus Gw

Diposting oleh Unknown , Jumat, 22 Januari 2010 12.01

Pengalaman pertama bagi gw setelah lulus jadi sarjana dan biasa lah sarjana baru belom dapet kerjaan,akhay so untungnya dari lab gw dapet tawaran buat jagain mahasiswa buat ujian ya walaupun penghasilanya di itung persesi ya lumayan lah buat beli bakwan ama traktir cewe gw combro,ckkkk..hari pertama masih salah-salah gw tapi hari-hari berikutnya..wah lumayan lah,,ternyata bosen gila gw jagain mahasiswa ujian yah..dan sewaktu kita ujian yang lagi ngawasin kita juga bosen mampus tau..gw paling BT klo jagain anak kelas satu ya maklum lah mereka masih belom jago buat nyonteknya so mereka nyontek dengan teriak-teriak alhasil ya gw omelin lah..klo gw c jaga santai yang penting jangan ribut nyontek sok aja,klo dah gini mulai dah pasang tampang killer..arrgggghh..

ni sekilas gaya mereka klo lagi ujian..

0 Response to "Ujian Kampus Gw"

Posting Komentar