Pages

happy new year 2010

Diposting oleh Unknown , Jumat, 01 Januari 2010 10.03

Ini pertama kalinya gw posting di 2010..walapun ngantuk sangat,tapi posting bentaran.
gw mo share pengalaman gw taon baruan di jakarta sangat melelahkan dan macet,motornya ampun2 dah..edan tenan.taun 2008 gw bawa mobil blom nyampe monas yang notabenya pusat ibu kota baru sampe gondang dia tepat pukul 12.00 dah jedar-jeder suara petasan dari dalam monas,taun 2009 gw coba peruntungan tapi gw pake motor males banget bawa mobil dah pasti macetnya kaya taun sebelumnya gw nongkrong dl di tempat cewe gw baru jam 10.00 kita jalan eh baru nyampe tanah abang dah jedar-jeder lagi petasan di monas..hufttt..gaga pernah dah gw liat langsung kembang api dari monasnya langsung..buat taun ini 2010 gw dah ada acara ma temen2 gw dan di temani sang pujaan hati gw lewatin taun baru ini dengan suka cita dan gembira hati.lagi2 macet2...gw kali ini bawa mobil lagi dari depok jam 7.30 gw jemput temen gw dan adenya di PGC nympe sana jam 10.00 edan banget parah gila,kaki gempor betis merengkel abis dah..tapi untungnya gw lewatin semua dengan pujaan hati gw,jadi sedikit rada hilang deh kesel di hati walapun gw marah2 pas nyetir gila angkot ama motornya rusuh ngajakin ribut mulu ma gw,,sampe di rumah temen gw jam 11.00 yang seharusnya depok-plumpang cuma 1 jam lah ini gw tempuh dengan jarak 3,5 jam perjalanan,gokil ga tuh,,tapi malam ini terbayar dengan kumpul ma sahabat2 gw dah pujaan hati ku..makasih ya sayang dah mo nemenin gw..


harapan di tahun 2010
"semoga langgeng + cepet2 nikah dah entah taun kapan"
"dapet kerjaan dan karir yang sukses..amin2,secara masih nganggur sekarang.akkk"
"S2 gw lancar ampe proses thesis n wisuda magister dah,,amin2 ya allah"
"jadi orang yang bener aja deh"
"sayang sama keluarga+pacar+sahabat gw"
"bisa hidup mandiri tanpa harus bergantung ma orang lain"
"sukses bersama MAINSTREET"
"album kompilasi dan EP yang perdana kita keluar"

oh ya tahun 2010 gw mesti ke salah satu tempat ini

Menara tower di DUBAI,pengen banget gw kesana apa lagi bisa nginep walapun semalam.



Menara paling romantis di PARIS FRANCE menara "EIFFEL"



Mekkah buat pergi haji..klo allah dah panggil saya sebagai umatnya insyaallah siap



ini lah impian-impian gw di tahun 2010..semoga terlaksana..Amin ya allah..

0 Response to "happy new year 2010"

Posting Komentar