Pages

Hidup Statis

Diposting oleh Unknown , Minggu, 10 Januari 2010 09.43

Pernah ga sih dalam hidup lo ngerasain ada yang aneh mungkin lo ngerasa hidup lo sangat statis dan berkutat di satutempat itu-itu aja..dan pernah gag si lo ngerasa hidup lo hampa atau mungkin sampe lo ngerasa hidup lo sampah atau gag berarti buat diri lo sendiri apalagi buat orang dekat ataupun dengan orang dekat.klo sampe kaya gitu gimana si solusinya biar hidup lo gag statis..

Banyak hal kok biar hidup kita berwarna dan ceria lepas dari penderitaan hidup yang statis ke kehidupan yang dinamis dan gag lagi berkutat di lingkaran yang sama,mungkin gw bisa ngasih tips-tips biar hidup lo ngerasa berwarna..

1.klo lo punya duit yawdah u jalan-jalan aja beli apa yang lo suka semakin mahal semakin matep hidup lo
2.klo punya uang dikit lo bisa beli ya barang-barang yang cukup dari kocek uang lo lah..
3.nah kalo pertanyaanya lo ga punya uang ya minimal u cuma shoping window lah..lirik2..or TP-Tp kan bisa tuh minimal buat ongkos nek angkot or jalan kaki juga bisa ke tempat yang bisa u tongkrongin,yang pasti bukan WC yah..
4.klo gag punya uang sepeserpun?!.yang pasti u gag boleh nyopet atawa ngerampok apa lagi yang lo copet nenek-nenek bisa kualat bro..bisa2 hidup lo bukanya berwarna tapi suram bin (titan)..akkkk
sekian tips yang berkhasiat biar u berwarna dalam hidup gag statis lagi..

wassalam,,,LOL...

0 Response to "Hidup Statis"

Posting Komentar