Pages

1 Juli 2010

Diposting oleh Unknown , Kamis, 01 Juli 2010 16.32

1 Juli 2010 mungkin hari bhayangkara polri ke 64 mungkin bermakna bagi polri karena hari ulang tahun mereka tapi bagi gw 1 juli adalah pertama kalinya darah gw di sumbangkan di event PMI dan kantor gw..AG peduli adalah event pertama gw buat donor darah..mungkin pertama gw rasain serem tapi pas gw lakasanain ternyata enak karena apa karena makan siang gretong...akkk..++ gw dapet susu ++ juga...haaaa enak juga yah di donor itu apalagi PMI nya cantik makin semangat buat donor..akkkkk tapi memang bener juga c klo setetes darah lo berguna untuk mereka yang membutuhkan tapi klo darah lo kotor pecuma,akkkk..makanya bersihin dulu darah lo baru di donor..terus klo mau donor harus darah merah klo keturunan HULK atau raja kayanya gak bisa donor tuh soalnya darahnya beda darah IJO sama BIRU...

nich nama acara di kantor gw..


dan ini foto-fotonya biar tambah serem..eh asik deng..tapi gw kok kaga ada yah..haa


2 Response to "1 Juli 2010"

Rendhatya Padmodwiputra Says:

wah...selamat gan atas donor pertama anda...ane pgn donor ga jadi2 ni..besok ah

semoga udah boleh donor..setelah dua kali gua dtg ditolak melulu karena 'terlalu sehat'...hahaha

Unknown Says:

makanya agan klo abis datang bulan jangan coba-coba donor pasti di tolak soale HB agan pasti rendah...semangat gan setetes darah kita berguna bagi mereka..kata "PMI" bukan kata gw...ha

Posting Komentar