Pages

Nasi Kuning "Ajib"

Diposting oleh Unknown , Sabtu, 03 Juli 2010 10.31

selama 2,5 bulan ngantor gw selalu sarapan gak jelas mulai dari susu doank atau kopi doank dan klo bener-bener laper gw cuma bisa ke pantry buat manggil
"s'Karno bukan rano karno ataupun atau pun bugn karno tapi doi adalah asisten paintry kantor gw..setiap pagi dialog yang pertama yang terucap dari bibir gw :

me 'say:No, ada barang apaan'mksud gw makanan apaan??
karno 'say:Biasa mas ?!
me 'say:apa aja??
karno 'say:Molen,ganasturi,donat mas!
me 'say:molen 2 donat 1 yang cokelat yah no????!

dan bergegas gw naro tas dan menuju toilet kantor gw kali ini bukan untuk tidur tapi gw cuman cuci tangan maklumlah naik motor ke kantor jadi banyak debu..
sampe di meja kanor gw di depan monitor langsung 2 molen dan 1 donat pesenan gw dah di taro..sambil manasin CPU gw buka detikCom dan Twitter dan melahap sampai habis tuh makanan...Mamam terus....Shuttttt..dimana nasi kuning nya yah?!!!
Tunggu dulu sabar...1//2///3//////

suatu hari duit gw cekak nich kayanya klo tiap hari gini terus pengeluaran gw bisa abis dan perut gw kurang nampol kenyang nya..dan gw teringat dengan hidup gw semasa menjadi anak Kostn heee sekarang juga c masih maksud gw semasa kuliah dulu tiap pagi gw sarapan nasi kuning,nasi uduk,ketoprak..dan memang yang paling nampol murahnya dan paling nampol harganya adalah nasi kuning prapatan kostan gw,,,sangat ajib bin ajaib 3 rebu bisa kenyang ampe siang gan..lo lo mesti nyobain letaknya di prapatan kelapa dua di depan indomaret persis..beuhhh...sekali nyoba nagih kalah deh narkoba..

pokoknya nasi kuning ini gw beli klo lagi kere..heee gak juga c klo lagi pengiritan iya..sama aja yah..haaa...

ok dah..

2 Response to "Nasi Kuning "Ajib""

Anonim Says:

yang mau saya tanyakan adalah:

1. sejak kapan WC dialih fungsikan sebagai temapat lo tidur??

2. masa si gaji di artha graha ga cukup buat beli sarapan yang lebih layak dari sekedar molen ma gandasturi??

3. nasi kuning dimenong??
mang ad ya??
wah patut dicoba...

terima kasih....

hahahahhaha

Unknown Says:

jawaban pertama : dialih fungsikan sejak gw masuk sebagai karyawan..haa,,

jawaban kedua : Itu sarapan pembuka nanti jam 10 ada coffe break dan cemilan lagi.

jawaban ketiga : di kostn gw di prapatan depan indomaret lah..dan patut di coba lah..

Posting Komentar