Pages

Jalur "NERAKA"

Diposting oleh Unknown , Jumat, 02 Juli 2010 09.26

Gw inget banget pass tanggal 1 juni jalur busway mampang yang bisa di bilang jalur neraka oleh sebagian masyarakat indonesia mulai diberlakukan penutupan bagi kendaraan roda 2,yang biasanya gw ke kantor hanya kurang lebih 45 menit klo lewat tuh jalur sekarang di tutup dan sampe di kantor bisa 1.5 jam padahal itu jalur gak sampe 5 Km deh tapi jalur tersebut di blok oleh barisan pak pol tiap pagi secara gw dari depok..kebetulan gw tinggal di depok dan ke kantor mesti melewati tuh jalur,gila yang tiap hari gw lewatin jalur NERAKA ini..kapan nih jalur jadi jalur SUTERA atau jalur SURGA..jawabanya"kapan-kapan".

ni padahal cuma segini jalurnya..


Tanggal itu bener2 tanggal terburuk sepanjang sejarah gw lewat jalur itu mulai dari motor2 kena tilang,mobil dan kendaraan yang pengen berbuat cepat..sampe2 mobil mensos pun kena tilang dah supirnya di denda Rp.500.000 sungguh mantep dan banyak lagi kejadian lainya 2 minggu berjalan dah selama 2 minggu itu pula jalur tersebut benar2 gak bisa di lewati kecuali malem dah masih banyak orang yang mencoba nerobos dan semakin banyak pula yang kena tilang..gw sampe hafal beberapa jebakan pada jalur neraka tersebut dan beberapa celah agar kita bisa cepat melewati jalur tersebut..haaa...dan sampai akhirnya 2 minggu lagi dan tepatnya 1 juli kemaren sampe sekarang 2 juli jalur itu kembali di buka entah karena polisi yang bosen tiap pagi mesti ngejagain tuh jalur padahal dah banyak satpam2 yang memang bertugas buat buka tutup plang di jalur tersebut,,atau karena memang warga jakarta yang semakin banyak dan padat makanya tuh jalur jadi tambah macet orang di buka aja macet apa lagi di tutup,maka dari itu jalur tersebut di bilang jalur neraka oleh sebagian orang yang berkantor di kuningan dan wilayah sudirman..d

tapi senangnya jalur tersebut bisa di buka setidaknya gw bisa santai dikit ke kantor tanpa harus terlambat lagi..haaaaa...
dan inilah jalur yang disebut-sebut sebagai jalur neraka ibu kota..

2 Response to "Jalur "NERAKA""

Dian Says:

Makannya naek kereta ato bus donk!!!!! Untuk Jakarta yg lebih baik, ngurangin polusi, ngurangin macet...

Unknown Says:

wah klo kereta sama aja pemborosan listrik lagi lo mah,,yang bener itu ngesod atau bike to work..tapi sepedanya lebih mahal dari harga motor gw...akkkk..baiklah kita beli sepeda onthel aja buat kerja..

Posting Komentar