Pages

BOSAN

Diposting oleh Unknown , Selasa, 13 Juli 2010 16.13

Bosan satu kata yang terucap detik ini
Jenuh satu kata yang gw tulis saat ini
Malas satu kata yang gw rasa itu perlu gw tulis

Detik ini saat gw tulis blog ini Perasaan malas dan jenuh pun datang bukan malas gw nulis di blog gw ini tapi malas sama kerjaan gw yang dari tadi cari-cari data apa itu gak jelas..hah..buka kertas tutup kertas cek kertas ganti bantex. ini adalah titik jenuh setelah bebrapa menit yang lalu gw masih on fire sama kerjaan gw, dan gw coba buka blog lalu gw keluarin apa yang ada bukan karena gada bahan bukan juga gada kata-kata yang mesti di tulis tapi ini jari-jemari gw sendiri yang bekerja karena otak gw dah separo berada di langit dan rasanya pengen tidur pengen juga ada yang mijitin kaki gw.capek banget setelah minggu pagi futsal sama sobat-sobat gw mana cuaca jakarta gak ok di luar jendela Ujan ini jakarta apa bandung itu yang terlintas pertama kali, cuaca seperti di dago dan itu juga membuat gw kangen sama kota bandung.di tambah alunan lagu-lagu cold play sama tembang-tembang lawas yang agak sedikit melow yang di puter sama temen kerja gw makin aja.

dah ah..tulisan ini mungkin ga jelas dan gak makna tapi BOaM....

-Craw-

2 Response to "BOSAN"

wiedyamahesikristarini Says:

hahhahah bafukkk... bosaaaannn aku dengan penatt.. hahhahhah

Dian Says:

Hah??? Cold Play emang? Bukannya itu lagu nya Bang Romma Irama - Ani... wkwkwk

Posting Komentar